Kamu Maunya Apa?

Kamu mau aku apakan?

Aku teriaki
Tak bergerak

Aku cubit
Tak beringsut

Aku bisiki
Tak terusik

Kamu mau aku apakan?

Apa teriakanku lantang menggema?
Jadikan kau semakin tuli

Apa cubitanku sakit menggigit?
Hingga perasaanmu hilang

Apa bisikanku kurang lirih?
Lho.., nuranimu malah menjauh lari

Kamu mau aku apakan?

Baiklah…
Aku akan
berteriak padamu dengan dentuman sekuat kalbu
mencubitmu dengan sentuhan halus
berbisik padamu dengan getaran hatiku

*Pada dasarnya teriakan bernada kemarahan bikin tuli kuping.
Bisikan sayang penuh kelembutan, melalui gelombang hati,
lebih jelas terdengar meski di seberang lautan sekalipun


Akaike, 20140119. Yang lagi menjaring data ditemani remah-remah salju

Leave a Reply

