Setia Bukan Sejati

Aku menyintaimu dengan kesetiaanku
Bukan dengan kesejatian cintaku
Kamu anugerah Tuhan untuk mendampingiku
Bukan anugrah alam untuk terus mencumbuku
Dalam awang-awang tak berbentuk

Aku menyintaimu dengan kesetiaanku
Bukan dengan kesejatian cintaku
Dengan kamu
Aku terikat segala macam tetek bengek hukum
Wujud kasarmu membentukmu terus dampingiku
Dengan dia aku hanya terikat hukum alam liar
Alam membentuk dia terus dampingi aku dengan wujud halusnya

Aku menyintaimu dengan kesetiaanku
Bukan dengan kesejatian cintaku
Kesetiaan cinta ini milik pemikir
Yang tidak hanya ucapkan sim sala bim layaknya penyihir
Kesetiaan cinta menuntut logika
Mengajak realita hadir terus menerus

Aku menyintaimu dengan kesetiaanku
Bukan dengan kesejatian cintaku.
Kesejatian cinta mengajakku menari-nari ikuti alunan alam
Menyeretku masuk terowongan waktu
Melemparkanku keluar dalam hitungan kejapan mata

Ya…
Aku hidup di alam pemikir
Bukan penyihir yang hanya bisa ucapkan sim sala bim
Aku ikuti kesetiaan cintaku

Kesejatian cinta, sayonara……

20131114, 08:15, seharian nemenin temen smp dan anak2nya,…seneng banget

Leave a Reply

