Teman Saya

Hasil wawancara: YO (mahasiswa Jepang) pada P (teman Indonesia)

      Namanya PF, ia laki-laki. Dia mahasiswa Universitas Nagoya. Di universitas, dia belajar bahasa Jepang dan Humanity science sejak 4 bulan yang lalu. P bisa berbicara bahasa Inggris dan Jepang. Pintar sekali

     P Berasal dari Padangpanjang, itu kecil kota, saya tidak tahu kota itu … Dia suka Jepang, tetapi dia kurang suka makanan Jepang. Hannya Ebi Tempura yang dia suka.

Hari Sabtu yang lalu, saya bermain dengan P. Saya mengajar dan memandu kota saya untuknya. Saya tinggal di Shizuoka. Shizuoka terkenal dengan Gunung Fuji. Gunung Fuji adalah salah satu pariwisata popler di Jepang. Kami mengunjungi dan mendaki Gunung Fuji. Itu indah sekali.

Rumah Kakek saya adalah toko Tempura. Tempura yang dia memasak sangat enak. P suka Ebi Tempura, jadi kami pergi ke toko kakek dan makan banyak Ebi Tempura. Dia tampaknya senang. Saya juga senang.

Leave a Reply

