Memperkenalkan Teman Indonesia

Hasil wawancara: SA (mahasiswa Jepang) pada A (teman Indonesia)

      Saya akan memperkenalkan A, umurnya 31 tahun. Dia tinggal di Indonesia, Semarang, Jawa tengah. Dia tinggal di Indonesia 30 tahun, tinggal di Jepang baru 6 bulan. Dia bisa bicara bahasa Jepang, tapi cuma dikit. Dia merasa susah belajar bahasa Jepang. Dia datang di Jepang tujuannya untuk belajar.

   Dia suka tempat wisata alam. Dia pernah pergi ke Kamikochi. Ketika hari libur, dia suka berkumpul dengan keluarga dan pergi jalan-jalan. Ketika liburan musim semi, dia pergi ke kota Seto. Dia mau pergi ke wisata di Jepang dan luar negeri, tapi dia tidak mau pulang ke Indonesia. Dia suka makan makanan Jepang yang ada di tempat wisata.

     Dia suka sekali pergi ke pantai. Dia pernah pergi ke pantai di Shizuoka. Dia pernah juga pergi ke pantai di Bali dan Yogyakarta. Dia suka pergi ke tempat wisata dan pantai. Karena itu rencana kita akan pergi ke Okinawa. Okinawa adalah terkenal tempat wisata di Jepang.

     Pertama kita pergi ke pantai Okinawa. Pantai Okinawa indah sekali. Saya akan mengambil banyak pantai. Lalu, kita pergi ke akuarium. Akuarium Okinawa adalah terkenal di Jepang. Akuarium Okinawa ada ikan hiu. Lalu, kita pergi ke jalan Kokusai. Jalan Kokusai ada banyak toko. Kita akan makan makanan tradisional, kue dan buah-buahan.

     Akhirnya kita membeli banyak oleh-oleh. Saya mau membeli kue tradisional. Dia pasti bisa menikmati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s