Bersama teman pergi ke Jogjya!!!

Hasil wawancara: MH (mahasiswa Jepang) pada D (teman Indonesia)                                      

Saya dan D pergi ke Jogjakarta di liburan musim panas. D adalah teman saya. D dan saya adalah mahasiswa Nanzan. Dia berasal dari Bandung. Saya belum pernah pergi ke Bandung. Tapi saya pernah pergi ke Bali dan Jogjakarta. Saya belajar bahasa Indonesia di Universitas Sanata Darma. Dia paling suka Jogjakarta. Jadi kita akan pergi ke Jogjakarta bersama. Di Jogjakarta ada banyak tempat wisata.

        Saya pikir rencana perjalanan selama 2 hari. Hari pertama, kami pergi ke Kraton dan Malioboro. Saya suka pergi berbelanja. Di Malioboro saya membeli Batik dan Sandal. Malam itu kami makan Nasi goreng. Hari ke 2, kami pergi ke Borobudur san shopping mall. Borobudur adalah warisan dunia. Kami mengambil banyak photo-photo. Malam itu kami pergi ke shopping mall. Di sini saya membeli kue dan Sajadah (karpet untuk sembah yang orang Islam).

Malam itu kami makan Soto. Enak sekali.

         Saya suka Indonesia. Karena orang Indonesia ramah. Saya mau berteman banyak dengan orang Indonesia.

 

Leave a Reply

